perbandingan steam wallet

Steam Wallet Dollar Hongkong HKD Ternyata Lebih Untung

Pasti banyak dari kalian yang membutuhkan steam wallet untuk berbelanja di steam store. Terutama pada saat steam summer sale dan steam winter sale. Memang pas event ini adalah waktu yang pas buat beli game yang udah menjadi incaran, soalnya diskonnya aja bisa mencapai 90%. Mantab.

Sebagian gamer lagi seperti pemain dota 2, biasanya beli steam wallet pada saat event The Internasional (TI) menjelang dimulai sampai event selesai.Yang dibeli biasanya bukan kostum dari heronya, melainkan Battlepas dan Battle point. Biasanya gamer sultan nih yang nge-borong battle points supaya bisa dapet Treasure yang berisi hero set yang hanya keluar pada event berlangsung, serta item-item lainnya selama event.

Kembali ke steam wallet, tahukah kamu bahwa steam wallet sifatnya “Region Free“. Artinya meskipun akun steam kamu di buat di negara Indonesia dengan mata uang Rupiah, kamu tetap bisa redeem steam wallet dari negara manapun dengan mata uang yang berbeda.

Contohnya udah banyak gamer Indonesia yang membeli steam wallet nominal USD, EUR ataupun HKD buat di redeem di akun steam Indonesia. Nanti saat di redeem steam wallet yang berbeda mata uang ini akan otomatis convert ke mata uang Rupiah.

Untuk di Indonesia sendiri, banyak toko online menjual steam wallet dengan mata uang IDR (Rupiah), USD (dollar Amerika Serikat) dan HKD (Dollar Hongkong). Sayangnya Steam sudah tidak mengeluarkan lagi steam wallet code USD dengan nominal kecil $5. Paling rendah saat ini hanya $20.

Oleh karena masalah tersebut, kami mencoba memberikan alternatif kepada kamu pengganti steam wallet USD dengan nominal kecil yaitu dengan steam wallet Hongkong dollar HKD. Mari kita simak perbandingannya.

Tanggal perbandingan 20 Mei 2020

Patokan Kurs : xe.com

  Harga Saat Redeem Selisih
Steam Wallet 90.000 IDR 100.000 90.000 10.000
Steam Wallet 50 HKD 100.000 95.200 4.800

Dari tabel diatas kita bisa melihat perbandingan diantara keduanya. Steam wallet hongkong lebih menguntungkan dibandung steam wallet indonesia. Mendekati rate 1 : 1. Sumber harga kami dapat dari harga rata-rata berbagai toko online yang ada di indonesia yang pastinya sudah terpercaya. Bukan berasal dari jualan di marketplace yang tidak diketahui sumber kodenya.

Steam Wallet Hongkong mungkin adalah alternatif yang tepat bagi kamu yang baru bergabung di steam atau belum bisa membuka steam community market. Seperti yang kita tau, steam mewajibkan minimal deposit $5 atau setara bagi pemain yang ingin beli atau jual item disteam community market. Steam wallet 50 HKD bisa menjadi pengganti steam wallet $5 yang sudah tidak beredar di pasaran.

Jika kamu ingin membeli steam wallet hongkong, bisa membeli di toko online kami dengan klik di bawah ini.

Steam Wallet Rupiah dan Dollar Hongkong

Leave a Comment