Rekomendasi 5 Item Counter Dyrroth Terbaik 2023

Item Counter Dyrroth – Siapa yang saat ini masih main Mobile Legends? Game bergenre esport ini menjadi salah satu game terpopuler tahun 2022 di Indonesia, bahkan sudah ada kejuaraan yang dilaksanakan oleh pemerintah yang bernama Piala Presiden. Game ini membutuhkan analisis, berpikir kritis dan kerjasama tim agar dapat mengalahkan tim lawan.

Ada banyak hero atau karakter yang dapat dimainkan di Mobile Legends, diantaranya ada Zilong, Layla, Lancelot, dan Dyrroth. Dyrroth adalah hero di Mobile Legends yang masuk dalam kategori fighter. Sama seperti Aldous, Dyrroth ini juga memiliki power yang sangat kuat, jadi dapat digunakan untuk melawan musuh walaupun kalian sendirian.

Selain itu, Dyrroth mempunyai skill Lifesteal serta crowd control yang baik. Lifesteal ini berguna agar darah Dyrroth dapat menambah pada saat melawan musuh serta Crowd control berguna saat dyrroth melawan beberapa musuh sekaligus meskipun dia sendirian.

Dengan damage serta skill diatas, sudah pasti Dyrroth sangat sulit untuk dikalahkan. Lalu bagaimana cara mengalahkannnya? Berikut ini ada rekomendasi Item Counter Dyrroth yang bisa kalian gunakan apabila lawan menggunakan hero Dyrroth.

Item Counter Dyrroth

Sea Halberd

Sea Halberd

Sea Halberd merupakan item yang sangat tepat untuk counter hero Dyrroth. Item ini dapat memberikan atribut tambahan sebanyak 80 Physical Attack serta 25% Attack Speed.

Selain itu, skill pasif unik dari Sea Halberd ini dapat membuat Bassic Attack Dyroth bisa mengurangi efek HP regenerasi lawan sebanyak 50% sehingga darah lawan tidak akan bertambah walaupun dia memiliki item Lifesteal HP. Skill ini dapat bertahan selama 3 detik.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Item Counter Dyrroth selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Item ini sangat baik digunakan terutama untuk hero kategori marksman seperti Claude. Demon Hunter Sword dapat memberikan atribut tambahan sebesar 35 Physical Attack serta 25% Attack Speed. Hal ini sangat efektif digunakan untuk counter dyrroth karena hero ini memiliki darah serta pertahanan yang kuat.

Selain itu, skill pasif unik dari Demon Hunter Sword ini juga dapat memberikan tambahan damage untuk Basic Attack sebesar 9% dari HP lawan yang tersisa serta memberikan tambahan lifesteal sebanyak 3%.

Blade Armor

Blade Armor

Menggunakan item Blade Armor adalah cara mudah untuk mengalahkan Dyrroth. Hal itu dikarenakan item ini dapat memberikan tambahan atribut sebanyak 40 Physical Attack serta 24 Magic Mana. Dengan menggunakan item ini HP hero kalian tidak akan berkurang banyak apabila menerima serangan dari Dyrroth.

Skill pasif dari Blade Armor ini juga sangat berguna karena dapat memmantulkan 25% damage serangan lawan sehingga lawan akan terkena serangannya sendiri. Serta skill ini juga dapat memperlambat damage lawan hingga 15% per detik.

Dominance Ice

Dominance Ice

Item Counter Dyrroth selanjutnya adalah Dominance Ice. Item Defensif ini berguna untuk menahan serangan lawan, memperlambatt serangan lawan, serta mempercepat regenerasi HP hero kalian. Dominance ice juga bisa memberikan atribut tambahan sebanyak 70 Physical Defense, 5% Movement Speed, serta 500 Magic Mana.

Selain itu, item counter ini juga memiliki 10% Cooldown Reduction serta skill pasif unik yang mampu mengurangi pertahanan serta regenerasi HP lawan hingga 50% serta dapat memperlambat serangan lawan hingga 30%.

Malefic Roar

Melafic Roar

Menggunakan Melafic Roar sebagai item counter Dyyroth ini sangat tepat karena item ini dapat menambah piercing damage serta memberikan atribut tambahan Physical Attack sebesar 60 serta menambah 40% Physical Penetrasi.

Malfefic Roar ini sangat berguna untuk melawan hero yang memiliki darah serta pertahanan yang kuat karena, item ini lebih fokus untuk meningkatkan damage Basic Attack pada hero kalian. Selain itu, skill pasif dari item ini juga dapat mengurangi 20% damage dari serangan Turret atau Tower pada game Mobile Legends.

Itulah rekomendasi item counter dyrroth. Mengalahkan hero Mobile Legends ini lebih baik menggunakan kerjasama tim dikarenakan hero dyyroth terkenal memiliki darah serta perthanan yang besar. Apabila kalian memaksakan diri untuk melawan hero ini sendirian maka kalian akan kewalahan apalagi kalau hero yang kalian gunakan itu marksman seperti Claude yang memiliki darah serta armor lemah.

Jangan lupa apaila kalian ingin Top Up Diamond Mobile Legends, kalian bisa langsung ke Kotakey.com ada penawaran besar untuk pelanggan setia di Bulan Desember Ini.