Pengalaman Build Zilong Tersakit yang Bisa Buat Auto MvP 2022

Build Zilong Tersakit – Siapa yang pernah main Mobile Legends sampai sekarang? Game yang saat ini menduduki peringkat 1 sebagai game terpopuler di playstore ini, masih memiliki pasar tersendiri ditengah maraknya game bergenre Battle Royal.

Game ini memiliki banyak karakter atau sering disebut hero yang dapat dimainkan, salah satunya adalah Zilong. Hero yang sudah muncul sejak awal game ini diluncurkan ternyata masih banyak yang menggunakannya.

Hal tersebut dikarenakan Zilong memiliki speed yang lincah sehingga dapat mudah bergerak kemana saja. Selain itu, damage dan attack speed yang dihasilkan oleh Zilong juga cukup sakit walaupun masih awal game.

Beberapa hari yang lalu admin bermain Mobile Legends dengan memakai Hero Zilong. Selain itu, admin mencoba untuk build item zilong agar sakit damagenya. Seperti apakah pengalaman admin buat build zilong tersakit tahun 2022 ini? Simak Penjelasan dibawah ini

Emblem Build Zilong Tersakit

Untuk emble admin memakai emblem assasin. Emblem ini sangat tepat untuk hero Zilong karena emblem assasin dapat meningkatkan movement speed, physical penetration dan physical attack yang bisa membuat damage sangat sakit.

Selain itu, admin juga menggunakan emblem talent High and Dry karena talent ini memiliki fungsi untuk menambah damage sebanyak 6% apabila kita duel dengan lawan.

Battle spell Build Zilong Tersakit

Execute

Admin menggunakan battle spell Execute karena emblem ini memiliki damage 200 dan akan bertambah 20 setiap kenaikan level, selain itu juga menambah true damage 10%. Battle spell ini juga cocok digunakan apabila lawan memakai spell flicker untuk kabur.

Retribution

Dengan memakai retribution, Hero kalian akan lebih mudah serta cepat untuk farming sembari menunggu lawan datang. Spell Retribution juga membuat nyawa serta damagenya berkurang, jadi HP kita tidak banyak berkurang ketika melawan monster.

Item Build Zilong Tersakit

Swift Boots

Cara menggunakan Swift Boots

Item pertama yang admin incar ketika build zilong adalah Swift Boots. Item ini sangat berguna supaya pergerakan Zilong menjadi lebih cepat. Karena Swift Boots memberikan tambahan 15% Attack Speed serta Movement Speed sebanyak 40.

Windtalker

Cara Menggunakan Windtalker

Windtalker merupakan item yang optimal digunakan ketika awal game. Hal tersebut dikarenakan Windtalker dapat menambah 40% Attack Speed, 10% Critical Chance, serta 20 Movement Speed.

Selain itu item ini memiliki skill Pasif unik yang bernama Typhoon. Dengan menggunakan skill efek ini, Zilong akan diutungkan apabila melawan 3 musuh sekaligus. Hal ini dikarenakan skill ini dapat memberikan 150 sampai 362 Magic Damage serta bisa meningkatkan Critical Chance Hero Zilong Kalian.

Scarlet Phantom

Cara memakai Scarlet Phantom Mobile Legends

Scarlet Phantom merupakan item yang wajib admin gunakan untuk build hero Zilong atau Layla. Scarlet Phantom dapat menambah 20% Attack Speed, 30 Physical Attack serta 25% Critical Chance. Item ini juga memiliki pasif unik yang bernama Frenzy, pasif ini berfungsi untuk meningkatkan critical hit serta Attack speed Zilong sebanyak 30% dan meningkatkan Critical Chance sebanya 5%.

Admin sangat menyukai item Scarlet Phantom selain memiliki fungsi yang sangat baik, skill item ini juga bisa menyedot HP lawan ketika Zilong sedang bertarung dengan lawan. Jadi secara otomatis HP Zilong menjadi bertambah.

Berseker’s Fury

Cara memakai Berseker's Furry Game Mobile Legends

Item untuk Build Zilong Tersakit selanjutnya adalah Berseker’s Furry. Item ini baik untuk hero ini karena item ini bisa menambah 25% Critical Chance serta Physical Attack sebesar 65.

Selain itu, item ini juga memiliki skill efek yang dapat memberikan 40% Critical Damage serta Critical Hit yang berfungsi menambah Physical Attack sebanyak 5% pada Zilong.

Blade of Despair

Cara memakai Blade of Despair pada game Mobile Legends

Item termahal serta andalan admin terakhir untuk build zilong tersakit adalah Blade of Despair. Item ini berguna untuk build Zilong atau Lancelot karena item ini dapat menambahkan physical attack sebesar 160 serta 5% movement speed.

Selain itu, skill pasif dari Blade of Despair ini juga dapat menambah physical attack hingga 25% apabila musuh yang dilawan memiliki HP dibawah 50% sehingga menghasilkan damage yang sangat sakit.

Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan menggunakan Build Zilong Tersakit

Dengan menggunakan semua battle spell, emblem, serta item diatas ketika menggunakan hero Zilong, Admin dengan sangat mudah melawan musuh karena damage yang dihasilkan zilong sangat sakit apalagi kalau semua item sudah dibeli.

Auto Mvp dengan Build Zilong Tersakit

Pertandingan terakhir dengan admin menggunakan build ini, admin dapat membunuh sebanyak 25 kali tanpa sekalipun terbunuh. Selain itu, admin juga mendapatkan MVP setelah memenangkan pertandingan ini, padahal skill admin biasa-biasa saja.

Itulah Pengalaman Admin untuk Build Zilong Tersakit tahun 2022, perlu diketahui bahwa tidak selamanya meta build ini selalu menjadi yang tersakit. Hal ini dikarenakan Mobile Legend selalu melakukan update setiap 3-4 bulan sekali dan mungkin saja ada beberapa yang mengalami perubahan baik dari Hero Zilong maupun Item yang digunakan.

Jangan lupa apabila kalian ingin Top Up Diamond Mobile Legend. Kalian bisa langsung ke Kotakey.com karena Kotakey.com selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan setiannya.