Rekomendasi Build Claude Tersakit 2022 Auto Savage

Rekomendasi Build Claude Tersakit 2022 Langsung Auto Savage. Kembali lagi admin membahas salah satu game esport terpopuler di tanah air yakni Mobile Legends. Tidak bisa dipungkiri kalau kepopuleran game ini didukung oleh ekosistem komunitas Mobile Legends yang selalu mengadakan event tanding disetiap kota.

Setiap tim dalam permainan Mobile Legends terdapat setiap peran yang berbeda dan memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri seperti Fighter, Marksman, Assasin, Support, Tank, serta Mage.

Kemampuan kerjasama tim juga diuji dalam game ini, bagaimana setiap player harus tau perannya masing-masing seperti Fighter dan Assasin digunakan sebagai penyerang. Tank serta support berperan sebagai pendamping dari fighter dan assassins dan mage juga berperan sebagai pendamping serta melindungi tower atau yang sering disebut dengan turrent.

Kali ini admin akan membahas salah satu hero yang memiliki damage paling sakit tahun 2022 yakni Claude. Hero dengan peran marksman ini memiliki damage yang sangat sakit terlebih di sesi akhir game. Claude juga dapat berperan menjaga 3 lane sekaligus yakni Gold, EXP, serta hyper lane.

Namun seperti hero marksman lainnya, Claude juga memiliki darah dan pertahanan yang rendah sehingga tidak dapat menyerang sendirian seperti Zilong atau Lancelot.

Untuk meningkatkan skill claude ini dibutuhkan build yang optimal khususnya untuk darah serta pertahanan. Seperti apakah build claude tersakit ini? Simak artikel berikut ini.

Battle Spell Build Claude Tersakit

Purify

Spell ini sangat baik untuk Claude karena dapat menghilangkan pasif efek skill atau stun dari lawan. Apabila claude terkena stun maka otomatis dia tidak akan bergerak selama beberapa detik dan itu akan menjadi peluang bagi lawan untuk menyerang. Maka dari tiu battle spell purify dibutuhkan oleh Claude. Spell Purify ini memiliki pasif efek imune selama 1,2 detik, selain itu juga dapat memberikan movement speed 15%.

Flicker

Flicker ini cocok buat kalian apabila kalian sadar tidak dapat melawan musuh yang memiliki damage besar seperti Aldous. Dengan menggunakan flicker kalian dapat berpindah tempat dengan cepat. Selain itu battle spell flicker juga dapat memberikan physical serta magic defend tambahan.

Emblem Build Tersakit Claude

Menurut admin, emblem yang cocok dengan Claude serta Layla adalah emblem marksman dengan skill weapon master. Karena dengan menggunakan skill tersebut akan membuat claude memiliki damage yang tinggi dan akan meningkat secara terus menerus. Menurut data dari Mobile Legends, emblem ini dapat memberikan physical attack tambahan sebesar 12%.

Item Build Claude Tersakit

Demon Shoes

Demon Shoes

Item sepatu ini cocok untuk hero yang mengandalkan mana seperti claude. Dengan menggunakan demon shoes kalian akan mendapatkan atribut 6 Mana Regen serta 40 Movement Speed Tambahan. Selain itu kelebihan dari sepatu ini adalah apabila kalian bisa membunuh lawan atau hanya assist saja maka kalian akan mendapatkan mana sebanyak 10%. Sedangkan kalau kalian dapat membunuh monster, kalian dapat memperoleh mana sebesar 4%.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Dengan menggunakan item demon hunter sword. Hero Claude akan memperoleh atribut tambahan physical attack sebesar 35 serta attack speed sebesar 25. Selain memperoleh pasif efek lifesteal selama 3 detik, dengan menggunakan item demon hunter sword ini hero kalian akan memperoleh tambahan damage sebanyak 9% dari total HP musuh. Semakin banyak HP yang dimiliki musuh, maka damage Claude kalian akan semakin sakit.

Golden Staff

Golden Staff

Item Build Claude Tersakit selanjutnya adalah Golden Staff. Item ini dapat memberikan atribut 65 physical attack serta 15% attack speed tambahan. Namun item ini memiliki kelemahan yakni tidak bisa meningkatkan critical chance Claude.

Karena tidak dapat meningkatkan critial chance, maka sebagai gantinya 1% critical chance tersebut akan dirubah dengan 1% attack speed. Apabila hero claude kalian menyerang terus menerus maka akan menjadi 100% dan pasif efek skill tersebut bisa aktif sampai 2 kali.

Wind of Nature

Wind of Nature

Menggunakan item Wind of Nature untuk hero claude merupakan hal yang tepat. Hal tersebut dikarenakan, item ini mempunyai pasif efek skill yang dapat memberikan pasif efek immune selama 2 detik sehingga sesakit apapun damage dari lawan, HP kalian tidak akan berkurang. Wind of Nature juga dapat memberikan atribut tambahan sebanyak 30 physical attack, 20% attack speed, serta 10% physical lifesteal.

Endless Battle

Endless Battle

Item endless battle memang dapat disebut sebagai item sejuta umat. Tidak hanya digunakan oleh hero fighter dan assasin. Item ini juga dapat digunakan oleh hero marksman.

Item Endless Battle memiliki power atribut 250 HP, 5 mana regen, 65 physical attack, 5% movement speed, 10% cooldown reduction, serta 10% physical lifesteal.

Selain itu item ini juga memiliki pasif efek skill unik yakni ketika Claude melawan musuh, selama 3 detik pertama basic atack kalian akan berubah sebagai true damage serta memperoleh tambahan hingga 60% yang dapat menembus semua shield.

Itulah Rekomendasi Build Claude Tersakit 2022 Langsung Auto Savage yang bisa kalian gunakan. Game Mobile Legends membutuhkan kerjasama team yang sangat tinggi, sesakit apapun build yang kalian buat untuk Claude, apabila kalian mainnya individu maka tetap saja akan kalah.

Jangan lupa, apabila kalian ingin Top Up Diamoond Mobile Legends, kalian bisa langsung order di Kotakey.com karena hanya Kotakey.com yang selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggannya.